Jumat, 20 Januari 2012

U Kiss Diprediksi Jadi Artis K-pop Paling Bersinar Di Jepang

Boyband U Kiss diprediksi menjadi bintang Hallyu yang paling diperhitungkan kehadirannya di Jepang tahun ini. Hal ini berdasarkan survey yang diselenggarakan situs Zapallas.Situs Zapallas merupakan salah satu portal situs besar di Jepang, di mana mereka menggelar survey dan menanyai pengunjung siapakah yang bakal menjadi Bintang Korea Paling Bersinar di Jepang 2012? Kevin U Kiss berhasil meraih posisi pertama dalam kategori Hallyu Star, sementara U Kiss juga berada di posisi puncak dalam kategori Group.
Seperti dilansir Allkpop, 100 peramal Jepang juga terlibat dalam survey tersebut, di mana mereka membuat prediksi berdasar tanda astrologi, tipe darah, serta 574 cara lain untuk memprediksi peruntungan tahun ini. Dengan mempertimbangkan bahwa film serta drama seri tentang U Kiss bakal dibuat baik di Korea maupun Jepang, partisipan merasa U Kiss bakal bisa mencatatkan nama besarnya di Jepang.
Selain bisa berbahasa Korea, member U Kiss juga menguasai bahasa Inggris, China dan Jepang. Anak-anak U Kiss juga telah dikenal karena kemampuan berbicara bahasa Inggris di program global yang ditayangkan di luar Korea.
U Kiss bakal segera berangkat dari Korea ke Jepang lagi untuk mempersiapkan rilis album berbahasa Jepang mereka yang rencananya keluar pada bulan Februari, serta tur Jepang pada bulan Maret. Selain itu dua membernya Dongho dan Hoon bakal menjalani tahun yang sibuk karena turut bermain dalam serial drama seri HOLY LAND.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda ^^
1 Komentar sangat berarti
NO BASHING!