Sabtu, 21 Januari 2012

4minute Siap Comeback Bulan Februari

Setelah mengumumkan pada Desember lalu bahwa girlband papan atas Korea, 4minute akan kembali ke industri musik Korea pada Januari. Namun agensi merilis bahwa comeback 4minute diundur dan mereka dijadwalkan untuk comeback pada Februari.Dilansir koreaboo.com, seperti yang terungkap oleh salah satu perwakilan agensi, Cube Entertainment, 4minute akan kembali pada pertengahan Februari dan saat ini mereka sedang berlatih keras untuk persiapan comeback.
Tahun lalu, 4minute telah melakukan comeback dengan sebuah lagu yang begitu karismatik, Mirror Mirror dan menegaskan bahwa mereka menjadi salah satu girlband papan atas Korea. Semenjak itu, setiap member 4minute seperti disibukkan oleh aktivitas promo solo.
Salah satunya, si seksi HyunA yang mempromosikan lagu Bubble Pop sehingga berhasil masuk dalam jajaran lagu papan atas oleh majalah musik Amerika. Setelah itu bersama Hyun Seung B2ST, HyunA mempromosikan Trouble Maker.
Selain HyunA, ada Jiyoon yang menampilkan kekuatan vokalnya dalam program musik KBS populer, Immortal Song 2 yang pernah juga diikuti oleh dua member Super Junior, Yesung dan Kyuhyun. Sementara Jihyun memulai karir aktingnya dalam drama milik MBC, A Thousand Kisses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda ^^
1 Komentar sangat berarti
NO BASHING!