Sabtu, 21 Januari 2012

Taecyeon Berjanji Bekerja Lebih Keras

Meski terkesan agak terlambat, Taecyeon 2PM mengungkap resolusi tahun barunya. Rabu (11/01/12) ia menulis bakal bekerja lebih keras untuk menutupi kekurangan selama ini.
"Ada banyak orang yang ingin tahu apa yang aku kerjakan selama liburan. Beberapa waktu ini aku pergi ke gym dan bekerja dalam jazz dance, akrobatik, mengomposisi lirik, piano dan les vokal. Aku selalu merasa aku masih kurang, jadi aku berpikir untuk bekerja lebih keras! Ini adalah tahun naga hitam, jadi aku akan melakukan yang terbaik di tahun ini! Semangat!" tulisnya melalui twitter.
Fans pun berkomentar, "Tapi tahun ini bukan tahun naga hitam." Di mana dibalas oleh Taecyeon yang seolah ingin menutupi kesalahannya. "Aku berkata naga hitam karena betapa gelap kulitku sekarang. Apakah ada selebriti yang lahir di tahun 1988 yang memiliki kulit lebih gelap dariku?" balasnya.
Para penggemar pun tertawa dan membalas, "2012 akan menjadi tahun Ok Taecyeon!" dan "Kamu hidup dengan bertanggung jawab."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda ^^
1 Komentar sangat berarti
NO BASHING!