Sabtu, 14 Januari 2012

Jungmo ciuman dengan artis mirip Tiffany SNSD

Minggu terakhir ini, foto dari Tiffany SNSD dan Jungmo TRAX yang dianggap berciuman di acara musikal FAME muncul di internet. Foto tersebut diunggah dengan judul "Foto Tiffany berciuman di musikal," dan banyak yang percaya bahwa keduanya memang benar-benar berciuman karena musikal tersebut memang mereka bintangi bersama.
Namun demikian, seperti dilansir di soompi.com, bintang tersebut ternyata bukan Tiffany namun Shin Ui Jung, artis yang berperan ganda di dalam musikal tersebut salah satunya peran yang sama dengan Tiffany. Karena angle kamera yang kabur, sulit untuk mengindikasikan siapa artis tersebut, dan hal itu membuat penggemar salah mengartikan dan membuat judul, "Adegan ciuman Tiffany".
Dalam musikal FAME, baik Tiffany maupun Shin Ui Jung bermain sebagai Carmen Diaz, di mana mereka berdua berotasi dalam beberapa show yang berbeda. Selain itu musikal tersebut juga dibintangi oleh Son Ho Young, Eunhyuk Super Junior dan Jungmo TRAX sebagai pemain utama.
"Jika kalian tidak melihat secara lebih detail, akan sangat sulit untuk membedakan apakah itu bukan Tiffany,","Akting mereka sangat realistis," dan "Aku sangat ingin melihat musikal tersebut secara langsung," komentar para penggemar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda ^^
1 Komentar sangat berarti
NO BASHING!