Minggu, 15 Januari 2012

Masuk Militer, Wheesung Berharap Dikunjungi SNSD

Penyanyi populer Wheesung harus meninggalkan dunia entertainment untuk sementara waktu. Mulai tanggal 7 November 2011, pria yang memiliki suara khas ini mulai menjalani kewajibannya di militer selama 2 tahun. Sebelum pergi, Wheesung sempat memberikan pesan terakhirnya.
"Meskipun aku bukan seorang idol, aku sangat berterima kasih. Mohon tunggu selama dua tahun. Aku akan membalasnya dengan musik yang berkualitas," ucapnya, diikuti gerakan hormat di depan fans dengan rambut barunya yang dipotong cepak.
"Aku merasa sangat tenang. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mulai menjalani fase kehidupan fase kedua dari kehidupanku," ucapnya. "Aku menggelar konser kemarin, dan aku rasa aku bisa tidur lebih nyenyak daripada penampilan pertamaku. Aku merasa sangat baik, karena aku masuk militer dengan menerima banyak dukungan," tambahnya.
Selain itu Wheesung juga berterima kasih kepada teman-temannya sesama selebriti. "Banyak artis memberikan pesan dukungan padaku. Gummy terutama mengatakan bahwa ia ingin menangis. Mendapat pesan tersebut membuatku berpikir bahwa aku telah menjalani hidup dengan baik, terima kasih," ucapnya.
Sementara itu ketika ditanya mengenai grup cewek yang ia harap mengunjunginya, Wheesung menjawab SNSD. "Karena aku dekat dengan Sunny, aku berharap SNSD datang mengunjungiku. Aku akan membalasnya di kemudian hari, jadi aku berharap mereka mengunjungiku," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda ^^
1 Komentar sangat berarti
NO BASHING!